Professional Optimizer 93

Mungkin solusi yang paling tidak memakan waktu adalah mengubah warna aksen tema. Dengan cara ini, Anda dapat melihat perubahan besar pada palet warna situs secara instan. Untuk perubahan yang lebih radikal, Anda juga dapat menyesuaikan warna elemen situs lainnya, seperti bidang input, warna latar belakang utama dan alternatif, warna batas aksen, dll. Itu adalah perubahan halus, tetapi perlu jika Anda berencana untuk mengubah desain sepenuhnya. Hal hebat lainnya adalah Anda dapat melihat perubahan warna Anda dan melihatnya dalam kombinasi dengan elemen situs web lain di panel pengaturan warna. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin melihat bahwa beberapa elemen dalam demo tema tampaknya tidak memiliki warna yang baru Anda tetapkan. Ini berarti bahwa warna elemen-elemen tersebut ditetapkan melalui Visual Composer. Anda dapat membuka halaman terkait dengan elemen-elemen itu dan memperbaikinya, atau mengabaikannya sampai Anda mulai mengunggah konten Anda. Opsi praktis adalah Anda dapat menyimpan pengaturan skema warna Anda saat ini sebagai skema warna baru, atau menggandakan yang sudah ada untuk menyimpannya jika Anda ingin beralih ke warna asli tema. Setelah selesai mengkustomisasi skema warna Anda, tetapkan di tab Gaya Tubuh di Penampilan Opsi Tema Kustomisasi. Meskipun tipografi mungkin tampak tidak sepenting skema warna atau gambar untuk situs Anda, pada kenyataannya font memainkan pengaruh yang lebih besar pada pemirsa Anda. Jika konten Anda tidak ditata dengan buruk, pembaca Anda akan kesulitan memahami pesan Anda. Cloe Brooks menampilkan jenis huruf sans-serif kustom yang elegan, tetapi jika perlu Anda dapat mengubahnya untuk font lain yang Anda inginkan. Anda dapat memilih font yang tersedia dari koleksi Google Fonts, atau mengunggah milik Anda. Anda dapat menemukan pengaturan font tema di Appearance> Fonts & Colors> Fonts. Pengaturannya serba guna dan memberi Anda kendali besar atas gaya teks situs Anda. Sesuaikan font untuk elemen seperti heading, teks isi, tautan, kolom input, tombol, item menu, dan lainnya.

Anda dapat memilih gaya font, berat, tinggi garis, dekorasi, dan bahkan menentukan margin atas dan bawah suatu elemen. Tipografi adalah bidang yang halus, dan jika Anda seorang pemula, mudah untuk mengacaukan segalanya. Jika Anda belum pernah berurusan dengan tipografi sebelumnya, tetapi masih ingin memberikan tema Anda tampilan yang berbeda, kami sarankan memperhatikan pilihan font tema asli, dan menggantinya dengan font dengan gaya yang sama. Misalnya, jika tema asli menggunakan font sans-serif, lebih baik menggantinya dengan font sans-serif lainnya. Kiat lain adalah menjaga kontras antara grup font yang berbeda, mis. judul dan font tubuh. Kontras dapat dicapai dengan bantuan ukuran, warna, berat font, dan gaya font. Akun Sosial dan Info Kontak Langkah selanjutnya adalah mengisi informasi kontak Anda http://www.jasaseoprofesional.com/ dan menambahkan akun media sosial ke situs web Anda. Anda dapat menemukan pengaturan media sosial dengan masuk ke Appearance. Anda bebas menambahkan sebanyak mungkin akun dengan menetapkan tautan alamat dan ikon jejaring sosial Anda. Untuk mengintegrasikan umpan Twitter Anda ke situs Anda, di sini Anda perlu mengisi rincian API Twitter, seperti kunci konsumen, rahasia konsumen, dll. Informasi kontak Anda dapat dimasukkan dalam Tampilan> Opsi Tema> Info Kontak. Di sana Anda dapat menentukan alamat email, alamat perusahaan, jam buka, nomor telepon, dan lainnya. Informasi ini akan digunakan di bagian header dan footer dari situs web Anda. Meskipun ada banyak hal yang dapat Anda sesuaikan dalam tema Cloe Brooks, di sini kami telah membahas yang paling penting. Kami telah membahas langkah-langkah tersebut seperti apakah perlu menginstal data demo atau tidak, dan cara mengunggah logo dan favicon. Kami juga belajar cara mengubah skema warna dan tipografi situs kami. Terakhir, kami mempelajari di mana tepatnya dalam tema kami, kami dapat menentukan informasi kontak dan tautan ke akun media sosial.

Diterbitkan oleh agenterpercaya

Keamanan web adalah topik yang sangat penting dan semakin relevan mengingat jumlah situs web yang bermunculan untuk mengumpulkan informasi pribadi penggunanya. Sebanyak 65% web berjalan dengan WordPress sebagai Sistem Manajemen Konten, jadi hari ini saya akan membahas keamanan WordPress dan bagaimana situs WP telah ditargetkan atau diretas di masa lalu. Mengapa Berinvestasi dalam Praktek Keamanan yang Baik. Anda berutang kepada pelanggan dan klien Anda yang mempercayai Anda dengan informasi pribadi yang sensitif agar tetap aman. Situs Anda diretas Anda kehilangan uang. Situs Anda diretas Peringkat mesin pencari Anda melakukan perjalanan hampir satu arah ke neraka. Situs web WordPress diretas oleh ribuan, jika tidak ratusan ribu. Tidak setiap situs web melaporkan fakta bahwa mereka diretas di masa lalu. Ini bukan dukungan yang bagus untuk merek mereka seperti yang Anda duga. Saya ingin menyinari perlunya artikel tentang keamanan WordPress ini. Menurut sebuah penelitian, sebagaimana dibagikan oleh http://www.jasaseoprofesional.com/ dari instalasi WordPress yang paling populer rentan terhadap kerentanan yang dapat dideteksi menggunakan alat otomatis gratis yang ditingkatkan ke WordPress 3.6.1, ini adalah versi WP terbaru ketika pengujian dilakukan. Dan jika Anda bertanya-tanya, ini hanya beberapa karakterisasi umum yang tidak adil dari situs web kecil yang tidak dikenal di suatu tempat di web gelap, Anda akan salah. Statistik dihasilkan berdasarkan studi terhadap sekitar 42.000 situs web WordPress di situs web One Million Top Alexa. Itu adalah sejumlah besar situs web yang rentan untuk situs web yang dianggap paling banyak dikunjungi di web. Situs web ini mengumpulkan sejumlah besar informasi tentang pengunjung dan pelanggan mereka. Statistik itu benar seperti pada September 2013, saya tidak berpikir itu akan menyimpang banyak sejak itu dan bahkan jika sudah, statistik yang dipajang di sini menampilkan skala masalah keamanan yang mengganggu WordPress.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai